Dorinkutozi

Tutorial Blogger, SEO Blogger, Template Blogger

Ads Here

Kamis, 16 Maret 2017

DT Template Blogger SEO Dan Responsive

template_dorinkutozi
Template Dorinkutozi
Ok hallo sob, Sekarang saya akan bagi bagi tema gratis yang tentunya sudah di template ini sudah SEO Friendly dan Responsive, Template ini juga sudah Semi Valid HTML5, kenapa semi kok gak valid beneran, ok saya akan menjelaskan kenapa masih semi.
Jadi ada beberapa kode atau Script yang tidak bisa di hapus atau di ubah menjadi HTML 5 meski bagian bagian lainnya sudah valid HTML 5.
Template ini merupakan template yang saya gunakan sobat bisa langsung check saja dan demo nya juga sudah jelas di gunakan di blog saya ini.

Jika sobat penasaran sobat bisa check link di bawah ini :
1. Page Speed Insight
2. Chkme
3. Validasi Google
4. dan masih banyak lagi sobat bisa cek dengan cara masing2 dari segi Perform Template saya ini.

Jika sobat berminat mencoba template ini bisa klik link di bawah ini :
Untuk tutorial cara setting templatenya akan di bahas di artikel selanjutnya, karena waktu saya untuk membahas semuanya sekaligus saya tidak bisa.
Thanks to:
- allah swt
- arlina design
- blog kang ismet
- gian.mr

Jika ada masalah di template yang saya share ini sobat bisa berkomentar di bawah. Semoga bermanfaat dan Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar