Dorinkutozi

Tutorial Blogger, SEO Blogger, Template Blogger

Ads Here

Kamis, 16 Maret 2017

Membuat Website Tanpa Modal

hostinger
Hostinger
Hallo sob, sekarang saya akan berbagi informasi tentang Hosting Gratis. Sebenarnya saya iseng-iseng cari hosting gratis di google ehh terus muncul Hostinger dan saya lihat terus mencoba daftar ternyata benar-benar gratis sob. Yang saya share ini bukan COPAS atau apalah yang menyesatkan tapi yang saya share ini hasil dari pengalaman saya.
Saya cari hosting gratis itu untuk belajar mendsain Website meski ilmu saya masih pas-pasan alias coba-coba, tapi apa salahnya untuk mencoba betul ga sob heheh. Ok sekarang saya juga akan bahas cara pendaftarannya :

1. Sobat klik link ini Hostinger untuk masuk ke hostinger
2. Setelah sobat masuk ke halaman Hostinger sobat klik Mulai Sekarang
daftar-hostinger
Pendaftaran
3. Kemudian sobat sobat akan memasuki halaman pembayaran, eisttt sobat ga usah takut untuk bayar karena Hostinger ini benar-benar gratis.
gambar-hostinger
Pembayaran (GRATIS)
Di gambar di atas sobat bisa memilih aktivasi, ada beberapa variant aktivasi diantaranya : 3 Bulan, 6 Bulan, 12 Bulan, Sampai 60 bulan. Sesuai dengan kebutuhan sobat.
4. Sobat langsung klik Lanjut Ke Checkout apabila sobat sudah menentukan aktivasinya
5. Selanjutnya sobat di arahkan ke halaman Login,
Saya sarankan sobat Login menggunakan akun Google+  atau Facebook.
hal-login
Login Ke Hostinger
6. Setelah sobat login maka akan di alihkan untuk mendaptarkan Domain sobat. Mohon maaf saya tidak bisa memperlihatkan contohnya di karenakan saya sudah mempunyai akunnya jadi langsung mendirect ke CPanel.
cpanel
CPanel Hostinger
7. Selamat Hosting gratis sobat sudah siap di gunakan.

Dibawah ini adalah berikut bukti pembayarannya (GRATIS)
bukti-pembayaran
Bukti Pembayaran Sukses
Ok sob untuk tutorial pendaftarannya sampai disini, kalo tutorial cara menggunakannya jujur saja saya juga masih bingung hehe dan harus belajar lagi. Sekian dan Terimakasih semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat bagi sobat terutama saya.

1 komentar: