Dorinkutozi

Tutorial Blogger, SEO Blogger, Template Blogger

Ads Here

Sabtu, 11 Maret 2017

Cara Membuat Animasi Font Awesome Di HTML

gambar-animasifontawsome
Animasi Font Awsome

Di Part ke 5 ini saya akan membahas Cara Membuat Animasi Font Awesome Di HTML, Jika sobat menginginkan font awesome bergerak sobat bisa ikuti tutorial di bawah ini. Kalo menurut saya animasi font awesome ini sangat ringan tidak hal seperti Gif tapi saya sarankan juga untuk sobat tidak melakukan yang berlebihan, karena itu tidak baik juga jadi sebaiknya sewajarnya saja karena visitor kita ada berbeda-beda ada yang terganggu dengan efek animasi dan ada juga yang menyukainya. Ok sekarang kita langsung saja.

Pertama sobat tambahkan kode fa-spin. Untuk mengkombinasikannya sobat bisa menggunakan fa-refresh, fa-spinner, fa-cog, dll.

Untuk contohnya seperti di bawah ini :
fa-spinner dikombinasi dengan fa-spin
fa-refresh dikombinasi dengan fa-spin
fa-cog dikombinasi dengan fa-spin
fa-asterisk dikombinasi dengan fa-spin
fa-star dikombinasi dengan fa-spin

Contoh pengkodean di atas seperti di bawah ini :
fa-spinner<i class="fa fa-spinner fa-spin"></i>
fa-refresh<i class="fa fa-refresh fa-spin"></i>
fa-cog<i class="fa fa-cog fa-spin"></i>
fa-asterisk<i class="fa fa-asterisk fa-spin"></i>
fa-star<i class="fa fa-star fa-spin"></i>

Tutorial Font Awesome untuk HTML cukup sampai disini, Tutorial selanjutanya saya akan membahas Cara Menggunakan Font Awesome Di CSS. Sekian dari saya dan terima kasih. Semoga artikel saya ini bisa bermafaat bagi sobat dan termasuk saya.

Final : Cara Menggunakan Font Awsome Di CSS

2 komentar: